tongkat sihir

Image0499Image0500Image0498

jangan macam -macam padaku

kalo tidak ingin ku lafalkan mantra avada kadavra

Iklan

tanggal cantik

wangi sabun Dettol

ah, aku jadi merindukannya

merindu dipeluknya dari belakang, merindu ciumannya, merindu kejailannya, pokoknya aku rindu.

klo ingat bulan lalu, aku jadi teringgat kejadian itu, dimana banyak orang bersuka ria, dimana banyak orang menjadi pengantin baru, dimana banyak orang yang nembak pacarnya, dimana banyak orang yang jatuh cinta, dimana banyak orang yang menjalani malam pertama. tapi sayang, dimana banyak orang yang berbahagia, aku menjadi satu diantara orang yang berbahagia yang merasa sedih.

aku kembali menghirup aroma itu

wangi sabun Dettol

dia sangat suka mandi, setiap pulang kuliah, pulang futsal dan kalo cuaca sedang panas dia akan meluangkan waktu untuk mandi, ketika aku bertanya kenapa dia sangat suka mandi dia bilang ” agar aku ga kecut deket kamu, agar kamu betah aku peluk, agar kamu suka aku cium”. aku langsung mewujutkan kata – kata yang terlontar dari mulut manisnya itu.

ditanggal yang cantik itu, yang kalo kulihat dikalender tertulis 10 Oktober 2010 dia tiba – tiba datang ke kos ku sambil memeluk dari belakang, kebiasaan yang aku sangat suka darinya.

“sayang, aku mau ngomong”

“la ini bukannya lagi ngomong?”

aku menggodanya, jadi ingin melihat muka lucunya. tiba – tiba dia membalik pelukannya dan kedua tanggannya menggengam wajahku, seakan takut kalo nanti wajahku hilang dari pandangannya.

“aku ingin pergi”

“kemana?”

“jauh sayang”

“berapa lama”

“aku tidak tahu”

“apakah kau akan merindukanku?”

“selalu”

“jadi ini perpisahan kita?”

“bukan, aku akan kembali padamu, aku akan selalu bersamamu”

dia menciumku, panjang. dan setelah itu dia pergi dari kos ku, meninggalkan aku sendiri dengan kebinggungan yang ada. aku menangis, membenamkan wajah ke bantal agar suara teriakan tangisku tak terdengar, aku mencoba berhenti menagis tapi tak mau berhenti juga sampai kantuk menolongko dan membawa aku ke dunia lain, ke dunia yang sejenak bisa mengalihkan kesedihanku.

dia membiarkan langkahku berjalan sendirian.

aku kangen wangi sabun Dettol

9039

sepatu lukis

Image0468Image0467

Ta Daaaa, kemaren baru ngambil pesenan sepatu lukis, sebenernya udah dua minggu yang lalu sih jadinya tapi baru bisa ngambil kemarin. Kesemsemnya udah dari dulu tapi milih – milihnya yg susah, mau pesen online takut ukuran kakinya ga cocok trus waktu dengerin radio ada iklan sepatu lukis di Ngarsopuro, nah saya langsung meluncur kesana. Pilihannya banyak, mau pesen gambar sendiri juga bisa kebanyakan gambarnya adalah batik, wayang dan orang jawa, ya khas Solo lah. Sebenernya pengen pesen yang orang jawa lucu banget tapi setelah ditimbang – timbang, lebih berat ke anak – anak pramuka, mungkin karena jarang ikut pramuka aku pilih aja, itung – itung nebus dosa hehehe.

Harganya terjangkau buat kaum duafa seperti saya (anak kuliahan maksutnya) 90rb buat sepatu slop kalo yang bertali harganya 110rb, katanya sih tergantung jenis sepatu juga tapi rata – rata segitulah harganya, bawa sepatu dari rumah sendiri juga bisa kok. Oke sekian aja promosi yang tak dibayar dari saya, klo pengen lebih tau jelasnya, datang aja ke Night Market Ngarsopuro tiap malam sabtu nama stannya Hello Solo paling pojok sendiri.

palsu

Mungkin banyak sekali yang palsu di dunia ini.

Hidup saja bisa palsu, apalagi muka, benda mudah sekali dibuat palsu. Tapi, ada salah satu benda palsu yang sangat saya sayangi, tas chanel pemberian bibi saya, kembaran sama beliau, bedanya punya dia lebih kecil. Entah kenapa saya sangat menyayanginya mungkin karena pemberian jadi maknanya lebih berarti.Oke, jangan bicara soal harga, tas munggil itu mungkin jauh berbeda dari harga aslinya, yang aku heran kenapa tas yang sama – sama mirip dan kualitasnya juga tidak jauh berbeda mempunyai perbandingan harga yang sangat jauh, fungsinya sama, bentuknya mirip. kalo saya jadi orang kaya, ogah beli tas semahal itu mending dipake buat beli novel hehehe

Image0466