Ketakutan

Tema writingsession malam ini adalah horror, dan saya binggung mau menulis apa karna saya tidak suka sama hal yang berbau “medeni”. Baik buku ataupun film saya jarang menonton ataupun membacanya, bukannya takut, hanya saja tidak tertarik, kadang malah ngakak sendiri kalo nonton film horror, paling kaget.

Tapi ada makhluk ciptaan Tuhan yang tidak ingin saya temui, dia adalah pocong. Entah itu gosip atau beneran ada, saya benar – benar ngeri kalo melihatnya, coba saja liat film – film Susana jaman dulu, sukses besar ahli make-upnya.

Saya pernah bertemu dengan pocong, dimimpi, sayangnya saya lupa kronologis mimpi saya itu, yang jelas bangun tidur saya takut sekali, sialnya saya kebelet pipis😦. Dengan berpedoman “takut itu hanya sama Allah” berangkatlah saya ke medan perang dengan selalu menyebut namaNya. Mulai lebay deh :p.

Ada yang bilang kalo mimpi ketemu pocong itu nanti dapat untung, percaya ga percaya sih, kalo iya ya syukur kalo enggak, ya sudahlah (bondan mode on) :p.

Ketakutan tidak hanya soal macam – macam setan kan, ketakutan kedua saya adalah hewan. entah phobia atau apa kalo tidak saya sendiri yang menyentuh si hewan saya akan menjerit, lari, bahkan menangis. sekali lagi bukannya takut, entah apa namanya yang jelas ada perasaan tidak-ingin menyentuh mereka. pernah suatu kali adik saya iseng tiba – tiba memberi kucing kepada saya, saya menjerit dan menangis padahal itu kucing persia kalo dilihat dari bentuknya dan bulunya cantik sekali, mahal pula.

Sebenernya pernah kepikiran sih punya hewan kesayangan, tapi binggung menentukan apa. Setidaknya saya suka nonton film animasi yang tokohnya para hewan, Ice Age.

Tinggalkan Balasan

