Wishful Wednesday [33]

Hai hoooo, bulan yang penuh estra tenaga, kerjaan lagi menjadi-jadi, entah kenapa bulan puasa malah banyak yang sakit. Tapi nggak membuat semangat saya surut, yah walau saya jadi jarang update. Yang rindu sama tulisan saya ada review terbaru di blog ini dan Kubikel Romance, silahkan meluncur😀.

Yang jadi WW kali ini adalah buku terjemahan yang aslinya terbit awal tahun kemaren, Dan masih ada satu lagi dong, hahahaha, itung-itung menebus nggak bisa setiap minggu ngeblog jadi saya jadikan satu aja. Keinginan yang terpendam itu tidak baik kalau disimpan sendiri :p

18213205The Ocean at The End of The Lane by Neil Gaiman

Genre: Fantasy

Harga: 50k

Sinopsis:

Samudra di Ujung Jalan Setapak adalah fabel yang membentuk ulang kisah fantasi modern: menggugah, menakutkan, dan puitis—semurni mimpi, segetas sayap kupu-kupu, dari pencerita genius Neil Gaiman.

Kisahnya dimulai empat puluh tahun silam, ketika pemondok di rumah keluarga sang Pencerita mencuri mobil mereka dan bunuh diri di dalamnya. Peristiwa ini membangkitkan kekuatan-kekuatan purba yang seharusnya dibiarkan tak terusik. Makhluk-makhluk gelap dari dunia seberang kini lepas, dan sang Pencerita harus mengerahkan segala daya upayanya agar bisa bertahan hidup: ada kengerian yang nyata di sini, dan kuasa jahat yang terlepas—di dalam keluarganya dan dari kekuatan-kekuatan yang bersatu untuk menghancurkannya.

Yang bisa melindunginya hanyalah tiga perempuan yang tinggal di pertanian ujung jalan. Perempuan yang paling muda menyatakan kolam bebeknya adalah samudra. Perempuan yang paling tua mengaku pernah menyaksikan peristiwa Ledakan Besar.

18052202Beauty Sleep by Amanda Inez

Genre: Romance

Harga: 43k

Sinopsis:

Tuan Putri,

Kita berasal dari tempat yang berbeda.

Aku berasal dari Amerika, sementara dirimu gadis Indonesia penyuka bunga matahari. Kita dipertemukan oleh surat-surat dan kartu pos dari ibumu yang berhasil diselamatkan dari sebuah Kantor Pos yang terbakar. Setelah itu, hari-hari kita lebih berwarna, meski matamu hanya melihat kegelapan.

Namun kini, aku bahkan tak bisa melihatmu tersenyum. Dirimu disekap tidur panjang tanpa tahu kapan akan membuka mata.

Aku merindukanmu, Putri. Kumohon, bangunlah!

Pilih Neil Gaiman karena saya berencana ngoleksi buku-bukunya, yang saya suka itu idenya luar biasa, lain daripada yang lain. Kalau Beauty Sleep tertarik karena ada embel-embel dongengnya, yap saya suka banget cerita putri-putrian, walau nggak persis sama tapi saya suka inspirasinya. Semoga sesuai ekspetasi saya. Dan semoga suatu saat bisa terkabul, ada yang mau bagi THR sama saya dengan buntelin buku-buku di atas? :p

wishful-wednesday2

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:

  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

10 thoughts on “Wishful Wednesday [33]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s