June Book Haul

book haulPostingan telat yang kedua kalinya ^^

Bulan lalu lumayan lah buntelannya, lumayan juga beli bukunya, bulan ini saya mau ngerem beli buku, diganti dengan cari pinjaman aja😄. Berikut buku-buku yang menjadi newbi di lemari saya:

198234_10201233306698592_1274117014_nBuntelan dari mbak Jia Effendie, makasih banget, padahal saya cuman minta Melbourne eh dibonusin satu buku lagi My Cup of Tea *seneng kejer*, dan sudah di review semuanya ya😀

969672_10201273145894547_1764184155_nAkhirnya dateng juga ini buku, hadiah dari kang Rovan, satu-satunya giveaway yang dimenangin dari BBI Blog Hop beberapa bulan kemaren, banyak yang bilang ini buku bagus banget, sudah difilm-in dan akhirnya punya, saya lagi seneng ngoleksi buku yang diadaptasi ke film, lumayan nambah daftar😀

1005721_10201290119558878_100067806_nBeli di Sang Cerpenis Bercerita, totalnya kalo g salah 137k, hemat sehat😀

996169_10201320584600485_841223710_nBeli di Parcel Buku, Ther Melian; 35k, Kisses from Hell; 27k, The Devil In Black Jeans; 33k, murehhhhhh banget. Ther Melian udah jadi wishlist saya dari tahun lalu berhubung harganya mahal nunggu diskonan dulu deh, kurang seri ketiga nih padahal pengen cepet baca😦, Yang suka ngikutin WW saya pasti tahu kalo saya juga pengen ngoleksi seri in hell, lumayan kurang dua. Sedangkan untuk The Devil in Black Jeans sebenernya udah baca pinjem mbak Desty, karena kebiasaan punya kebiasaan; pinjam dulu beli yang murah, jadi kalo ada teman yang punya buku yang pengen saya baca saya pinjem, kalau buku itu didiskon gede atau ada sekennya baru dibeli, hemat sehat😀

1004568_10201353226536513_292942752_nHore! hore! akhirnya punya Amba *bekep kak Roos*. Jadi ceritanya, waktu kak Roos di Solo nganter adiknya operasi dia ngajak ketemuan, pas banget, kebetulan waktu itu saya juga ada rencana ke Solo buat nonton film Iron Man 3, ehehehe. Ngobrol-ngobrol lah kita dengan berbagai macam hal, bulai dari buku, goodreads sampai ke penulis. Saya cerita kalau suka banget sama Pulang-nya Leila S. Chudori dan bulan itu juga klub buku goodreads lagi ngadain resensi berhadiah buku Amba, sayangnya kak Roos bukan bagian koordinatornya jadi nggak bisa ngrayu-ngrayu deh, hahahaha. Trus dia cerita kalau agal ilfil sama penulisnya dikarenakan suatu sebab, nawarin ke saya,”Sulis mau bukunya?” langsung deh mau mau mau😀

Buku-buku yang di dapat bulan Juni:

  1. My Cup of Tea by Nia Nurdiansyah
  2. Melbourne by Winna Effendie
  3. The Help by Kathryn Stockett
  4. Restart by Nina Ardianti
  5. Bangkok by Moemoe Rizal
  6. Notasi by Morra Quatro
  7. Melepas Ranting Hati by Sanie B. Kuncoro
  8. Ther Melian: Genesis by Shienny M.S
  9. Kisses from Hell by Khristin Cast, dkk
  10. The Devil in Black Jeans by aliaZalea
  11. Amba by Laksmi Pamuntjak

6 thoughts on “June Book Haul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s