Wishful Wednesday [31]

Hai Hoooo, bulan yang cukup padat buat saya karena akan ada hajatan besar sehingga maklum saja kalau mungkin beberapa minggu kedepan saya jarang muncul terlebih posting di blog. Kali ini saya tetap memunculkan dua buku yang dari incaran saya berbulan-bulan lalu, pengen banget beli tapi nggak ada sekennya dan saya belum sempet ke toko buku untuk ngabulin, sambil menunggu yah semoga ada yang ngabulin saya tunjukkan buku apa itu😀

17312079Crush by Veronica Latifiane

Genre: Teenlit

Harga: 54k

Sinopsis:

Bagi Kezya, hidup terbaik adalah hidup yang tenang. Setenang kelas sewaktu ujian sekolah. Setenang hidup keluarganya waktu ayahnya belum dikejar utang. Setenang hatinya waktu naksir kakak kelasnya diam-diam.

Tapi sejak kenal Jovan, hidup Kezya mendadak seramai kantin sekolah pas istirahat. Seramai saat dia dan ayahnya bertengkar karena rumah mereka mau dijual untuk bayar utang. Seramai kehebohan cewek-cewek di sekolah kala mereka tau Kezya duduk sebangku dengan Jovan saat ujian semester.

Jovan adalah semua yang bukan Kezya. Jovan adalah adik kelasnya, jago bahasa Jerman, selebriti yang (kurang) terkenal, dan satu-satunya orang yang punya solusi agar Kezya bisa membatalkan penjualan rumahnya.

Kini Kezya berada di situasi yang bukan ‘Kezya banget’. Dia keluar dari hidup tenangnya. Dia berani menjalani semua kejutan yang kini selalu hadir. Dia membiarkan keramaian masuk ke dalam hidupnya. Semuanya dia siap hadapi, kecuali satu: cinta Jovan.

“Vero berhasil membuat saya tersentuh dengan cerita mengagumkan dalam buku ini. Ringan, manis, keren!” –Dwitasari, kreator akun @teenlovefeel dan penulis buku best seller “Raksasa Dari Jogja”

17698064My Life As Writer by Haqi Achmad, Ribka Anastasia

Genre: Non Fiksi

Harga: 49k

Sinopsis:

Penulis mencatat apa yang dialaminya sebagai sejarah kehidupan. Dan dengan itu ia tidak hanya mengubah hidup sendiri, tapi juga hidup orang lain.

Dalam buku ini, lima penulis mumpuni akan membagi cerita mengenai perjalanan karier mereka. Lima latar belakang berbeda, lima energi kreatif berbeda. Haqi Achmad dan Ribka Anastasia Setiawan menyajikannya untuk kamu. Ya. Hanya untuk kamu.

Kamu butuh buku ini kalau:

– Mau jadi penulis tapi bingung cara mulainya
– Kamu punya banyak cerita menarik dan ingin dibaca banyak orang
– Suka baca buku dan mau akrab sama penulisnya
– Ragu untuk memulai passion
– Mau meyakinkan orang tua kamu tentang bakat menulismu
– Sudah sering nulis tapi belum pernah diterbitkan

Kesamaan dua buku di atas adalah sama-sama diterbitkan PlotPoint, dua kali baca buku penerbit tersebut saya sangat puas, saya ingin mencoba membaca Crush karena dari covernya sweet banget dan sinopsisnya cukup mengundang untuk dibaca, dulu saya pernah ngintip di toko buku, bentuk cober depannya lucu banget, jadi pengen ngoleksi. Trus untuk buku kedua pengen banget punya karena yang diceritakan sebagian besar penulis favorit saya, jadi wajib punya dong😀. Mudahkanlah buntelan untuk hamba, ya Allah😀

wishful-wednesday2

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:

  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s