Bacaan Bulan Mei 2013

bacaan bulan mei 2013 bacaan bulan mei2 2013 pelangi-dalam-kemaraauuuuu

Hai Hooo, awal bulan terserang flu dan sepertinya memang lagi musim, jaga kesehatan ya🙂

Gimana nih progres baca kalian? Bulan kemaren adalah bulan paling produktif dalam membaca di tahun ini, tapiiiii nggak semua bisa direview, hiks, berikut daftarnya:

  1. Pelangi dalam Kemarau by Fredy S. (Indonesian Romance Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge)
  2. Autumn Once More by Penulis Gramedia (Indonesian Romance Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge)
  3. Nighshade by Andrea Cremer (Fantasy Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge)
  4. Love, Hate and Hocus-Pocus by Karla M. Nashar (Indonesian Romance Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge)
  5. Satu Masa di Cielo by Nugraha Sugiarta (Indonesian Romance Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge, BBI)
  6. Terpesona by Al Dhimas & Sylfia L’Namira ( Finding New Author Reading Challenge)
  7. Pintu Harmonika by Clara Ng & Icha Rahmanti (Indonesian Romance Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge)
  8. The Sweet Sins by Rangga Wirianto Putra (Indonesian Romance Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge)
  9. Harmoni by Wulan Dewatra & Ollie (Finding New Author Reading Challenge)
  10. Kekasih by Arini Putri & Yuditha Hardini (Finding New Author Reading Challenge)
  11. Coupl(ov)e by Rhein Fathia (Indonesian Romance Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge)
  12. Barcelona Te Amo by Kireina Enno (Indonesian Romance Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge)
  13. Slammed by Colleen Hoover (Finding New Author Reading Challenge)
  14. Forrest Gump by Winston Groom (Finding New Author Reading Challenge, What’s In A Name Reading Challenge)
  15. Insiden Anjing di Tengah Malam yang Bikin Penasaran by Mark Haddon (Finding New Author Reading Challenge, Serapium Reading Challenge)
  16. Seoulmate is You by Lia Indra Adriana (Indonesian Romance Reading Challenge)
  17. Andai Kau Tahu by Dahlian (Indonesian Romance Reading Challenge)
  18. So, I Married the Anti-fan by Kim Eun Jeong (Finding New Author Reading Challenge)
  19. Menghantui by Lisa Childs (Fantasy Reading Challenge)
  20. Teratu by Lisa Childs (Fantasy Reading Challenge)
  21. Armaya by Lisa Childs (Fantasy Reading Challenge)
  22. Snowfall at Willow Lake by Susan Wiggs

Kebanyakan romace ya🙂, lagi semangat-semangatnya baca romance dan saya menemukan banyak penulis baru, yeay, ada beberapa yang tulisannya saya suka banget, tapi males banget kalau mau nulis review. Tiap mau mulai ada aja halangannya. Bulan kemaren juga saya mencoba untuk mengurangi online, terlebih puasa buka socmed. Dan terbukti proges baca saya meningkat dari bulan-bulan sebelumnya. Nggak bisa dipungkiri kalau socmed itu racun paling berbahaya, tiap buka twitter, wa dsb pasti nggak akan kerasa kalau waktu yang dihabiskan itu bisa buat baca beberapa puluh halaman dan nulis satu review. Jadi, saya berusaha mempertahankannya biar tambah produktif lagi😀

Ada satu buku yang nggak ada di Goodreads yaitu buku Pelangi dalam Kemarau by Fredy S. Nemu buku ini di gudang rumah, waktu saya disuruh bersih-bersih buku mana yang udah nggak kepakai lagi dan mana yang penting. Voila! saya nemu buku-buku koleksi abah jaman dulu, ada Kung Fu Boy, bukunya S. Mara GD, Bastian Tito, seri Lupus, beberapa penulis dan komik jadul lainnya. Harta karun nih😀. Bukunya udah lecek banget tapi masih bisa dibaca, saya coba nyari di goodreads datanya nggak ada ya udah deh. Buku pertama yang saya paling penasaran adalah bukunya Fredy S, katanya dia itu adalah penulis stensilan yang terkenal di masanya, aku googling juga identitasnya sangat misterius bahkan hampir nggak ada yang tau identitas dia sebenarnya. Untuk penjelasan lebih lanjut nanti baca aja reviewnya ya🙂

3 thoughts on “Bacaan Bulan Mei 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s