Wishful Wednesday [28]

Hai Hooo, lagi hiatus nulis review, curhatnya bisa dibaca di sini ya :p.

Saya udah nunggu lama banget buku ini, sempat ketar ketir kalau nggak diterbitin karena penerbitnya gulung tikar. Dapet buku kelima gara-gara menang review yang pernah diadin penerbit, pinter juga ya, mau nggak mau saya harus baca seri pertama sampai keempat, nggak mungkinlangsung seri kelima, udah jauh banget. Untungnya ada temen baik hati, tidak sombong dan tampan rupawan yang mau minjemin semua serinya kecuali seri kelima, hahaha inget betul ongkirnya sampe 60k! karena bukunya tebel-tebel :p. Saya nggak kecewa karena saya sangat puas membacanya. Pas tahu ada cuci gudang penerbit tersebut saya langsung pesen, buku ini wajib dikoleksi! Nah, buku yang menjadi wishlist saya kali ini adalah seri terakhirnya, apakah itu *jenk jenk jenk*

The E969286_634302769930532_1533379950_nnchantress by Michael Scott

Genre: Fantasy

Harga: 98k

Sinopsis:

Hidup Nicholas dan Perenelle Flamel tersisa satu hari lagi, namun masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Mereka harus mempertahankan San Francisco. Monster-monster yang terkumpul di Pulau Alcatraz telah dilepas dan dalam perjalanan ke kota. Jika tidak dihentikan, mereka akan menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui, termasuk manusia.

Meskipun mendapatkan bantuan dari dua prajurit terbesar dalam sejarah dan mitos, dapatkah sang Sorceress dan sang Alchemyst mempertahankan kota? Ataukah ini awal dari kehancuran humani?

Danu Talis:

Sophie dan Josh Newman melakukan perjalanan sepuluh ribu tahun ke masa lalu ke Danu Talis saat mereka mengikuti Dr. John Dee dan Virginia Dare. Dan di pulau legendaris inilah pertempuran bagi dunia dimulai dan berakhir.

Scathach, Prometheus, Palamedes, Shakespeare, Saint-Germain, dan Joan of Arc juga ada di pulau itu. Namun, tak ada yang yakin apa—atau siapa—yang akan dibela oleh si kembar.

Inilah penentuan apakah pertempuran untuk Danu Talis  akan dimenangkan atau justru dikalahkan. Akankah si kembar di pihak yang sama? Ataukah mereka akan saling berperang—Satu dari si kembar akan menyelamatkan dunia, dan yang satu lagi akan menghancurkannya?

Harganya bok! Sebenernya di bukabuku.com lagi diskon 30%, pengen banget beli tapi setelah diitung-itung ongkirnya, jatuhnya mahal banget, yeah rencananya sama buku lain juga sih. Nunggu ada di togamas dulu deh, atau nunggu semoga ada yang mau ngasih :p

wishful-wednesday2

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:

  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

6 thoughts on “Wishful Wednesday [28]

  1. aku belom baca yg warlock…kayaknya nunggu enchantress masuk ke diskon dulu aja deh hehehe….semoga harganya turun ya lissss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s