Wishful Wednesday [24]

Hai Hooooo, selamat datang hari rabu, mari kita mulai buku apa yang saya inginkan minggu ini, postingan kali ini masih sama seperti minggu lalu, akan ada dua buku yang jadi inceran saya. Akhir-akhir ini banyak buku baru yang keren-keren, dan saya sedih di BBI Blog Hop hanya menang satu dari beberapa yang saya ikuti, saya nggak jadi beli buku yang ada di WW ini deh, hiks. tapi nggak pa-pa, mungkin belum rejekinya aja, semoga saja lain kali saya bisa mengabulkan semua WW, amin😀

17859161Me Before You by Jojo Moyes

Genre: YA

Harga: 98k

Sinopsis:

Lou Clark tahu banyak hal. Dia tahu berapa langkah jarak antara halte bus dan rumahnya. Dia tahu dia suka sekali bekerja di kedai kopi The Buttered Bun, dan dia tahu mungkin dia tidak begitu mencintai pacarnya, Patrick.

Tetapi Lou tidak tahu bahwa dia akan kehilangan pekerjaannya, dan peristiwa apa saja yang akan menyusul kemudian.

Setelah mengalami kecelakaan, Will Traynor tahu dia sudah tidak berminat lagi untuk melanjutkan hidupnya. Dunianya kini menyusut dan tak ada lagi suka cita. Dan dia tahu betul, bagaimana mesti menghentikannya.

Namun Will tidak tahu bahwa sebentar lagi Lou akan masuk ke dunianya dengan membawa warna-warni ceria. Mereka berdua sama-sama tidak menyadari, betapa mereka akan membawa perubahan besar ke dalam kehidupan satu sama lain.

Pengen baca buku ini karena ratingnya bagus banget dan katanya bikin mewek, must read tapi harganya bok! *cari buntelan*

17798943Beautiful Disaster by Jamie McGuire

Genre: YA

Harga: 65k

Sinopsis:

Abby Abernathy gadis baik-baik. Dia tak suka mabuk-mabukan dan tak pernah mengumpat. pakaiannya selalu rapi, dan dia yakin dia sudah melarikan diri cukup jauh dari masa lalunya yang suram. Tapi ketika tiba di Eastern University bersama sahabatnya, lembaran baru yang dimulainya langsung menghadapi tantangan.

Travis Maddox yang tampan dan bertato adalah laki-laki yang ingin Abby hindari, harus dihindari. Travis mendapatkan uang dengan bertarung di pertarungan ilegal dan terkenal sebagai playboy kampus. Namun, karena tergoda oleh Abby, Travis menantang gadis itu dalam taruhan sederhana. Jika Travis kalah, dia akan hidup selibat selama sebulan. tapi jika Abby kalah, gadis itu harus tinggal di apartemen Travis selama sebulan.

Bagaimanapun, Travis tak tahu siapa yang dia hadapi..

Sebenarnya saya udah baca ebooknya hanya saja saya ingin menikmati ceritanya lebih dalam, kalau membaca ebook saya hanya dapat memahami garis besar cerita, tidak bisa menikmati kalimatnya, dan saya suka banget sama buku ini, semoga cepet kesampean, amin😀

 

wishful-wednesday2

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:

  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

9 thoughts on “Wishful Wednesday [24]

  1. butuh satu kedipan (2 detik) untuk otak ngerti apa arti selibat xD

    oh novel dengan cover cowok bertato biasanya buat saya diam untuk fangirling :Y

  2. hwaa, Me before you udah diterjemahin ya?
    *baru tau
    baru dapet ebooknya semalem. Kayaknya pada sepakat kalo itu buku yang bagus ya,
    well, semoga segera berjodoh dengan buku2 ini mba🙂

  3. dua buku ini kayaknya lagi nge-hits banget ya lis akhir2 ini…yg jojo moyes aku udah ngetek mau pinjem punya dewi😀 kalo beautiful disaster nunggu reviewmu dl deh hehe…moga2 tercapai!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s