Wishful Wednesday [22]

17665491

Andai Kau Tahu by Dahlian

Genre: Romance

Harga: 50k

Sinopsis:

Pengakuannya membuatku merona. Dalam sesaat aku terpaku memandangnya… seolah ia hanya imaji belaka. Bahwa semua ini hanya mimpi di suatu malam.

Seolah tak mengerti kejengahanku. kejujuran demi kejujuran meluncur keluar dari bibirnya. Tentang pujian tulusnya akan maknaku di hidupnya. Tentang harapannya akan diriku yang hadir di hidupnya selamanya.

Aku belum cukup mengenalnya. Aku tak pernah memikirkannya. Jadi, bagaimana caraku mengatakan yang sebenarnya, bahwa perasaanku dan perasaannya tidak berada di garis yang sama?

Buku di atas adalah buku yang pengen banget saya baca akhir-akhir ini karena sejak baca Baby Proposal saya jadi ketagihan baca bukunya Dahlian. Bahasanya yang biasa (tidak puitis), adegan romantis yang nggak malu-malu, chemistry kedua tokoh utama yang diciptakan penulis yang punya nama pena Fidriwida untuk buku teenlit ini langsung membuat saya terpesona, pokoknya harus baca semua bukunya. Minggu kemaren kepikiran milih buku ini untuk giveaway yang saya menangkan tapi kalah sama buku terbarunya Nail Gaiman jadi semoga aja saya menang giveaway lagi dan saya bisa milih buku ini #kutubokek #ordobutelan :p

wishful-wednesday2

Apa Wishlist kamu? yuk ikut meme ini, caranya:

  1. follow  Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran minggu ini, mulai dari yang bakal dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist.
  3. meninggalkan link Wishful Wednesday di Mr. Linky (ada di bawah postingan mb  Astrid). Kalau mau tambahkan button Wishful Wednesday di postingan.
  4. udah tinggal blogwalking sesama blog yang ikut share wishlist :)

8 thoughts on “Wishful Wednesday [22]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s