Bacaan Bulan Maret 2013

bacaan bulan maret 2013

Selamat memasuki bulan penuh kebohongan, eh bener nggak sih? apa udah ada yang kena April Mop? Saya awal bulan kemaren beneran kena nih tapi nggak apa-apa, nggak menyurutkan saya untuk mencari buntelan😀. Bulan ini ada kemajuan sedikittttt dari bulan lalu yaitu jumlah bacaan saya ada 12 buku dari 10, jangan ditanya ya apakah udah di review semua, saya berusaha pelan-pelan membabat satu per satu timbunan dan mencicil hutang review yang sudah menumpuk. Langsung aja yah bacaan apa yang berhail saya tuntaskan bulan lalu:

  1. Pulang by Leila S. Chudori (Finding New Author Reading Challenge, Historical Fiction Reading Challenge)
  2. Mafia Espresso by Francisca Todi ((Indonesian Romance Reading Challenge, Finding New Author Reading Challenge)
  3. Water for Elephants by Sara Gruen (Finding New Author Reading Challenge, Historical Fiction Reading Challenge, Read Big Challenge)
  4. Redfang by Fachrul R.U.N (Fantasy Reading Challenge, What’s In A Name Reading Challenge)
  5. Unforgiven Hero by Santhy Agatha (Indonesian Romance Reading Challenge)
  6. From The Darkest Side by Santhy Agatha (Indonesian Romance Reading Challenge)
  7. Malam Terakhir by Leila S. Chudori
  8. Thruth or Dare by Winna Effendi & Yoana Dianika (Indonesian Romance Reading Challenge)
  9. Oliver‘s Story by Erich Segal (What’s In A Name Reading Challenge)
  10. The Joshua Files #4: Dark Paralel by M.G. Harris (What’s In A Name Reading Challenge, Fantasy Reading Challenge)
  11. Sepuluh Anak Negro by Agatha Christie (Finding New Author Reading Challenge)
  12. Outlander buku 1 by Diana Gabaldon (Finding New Author Reading Challenge, Historical Fiction Reading Challenge, Read Big Challenge)

Yak, itu adalah daftar bacaan saya bulan lalu, untuk review lainnya menyusul yah, akhir-akhir ini banyak kegiatan jadi harap mahfum kalo jarang posting. Oh ya jangan lupa sering berkunjung ke blog saya siapa tahu kamu menemukan giveaway terselebung yang bulan lalu juga sudah ada dan belum ada yang menjawab😀

 

keep reading, keep writing

salam bokek

@peri_hutan

6 thoughts on “Bacaan Bulan Maret 2013

  1. Duh klo mba sulis uda pamer bacaan tiap bulan slalu iri >0<
    Hebat bener bs baca banyak pdhl profesi dikau kan fulltime :b
    Giveaway-nya dmn sih?Uda daku obrak-abrik tp ga ketemu :b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s