Fantasy Reading Challenge 2013

Tumblr_md5ebbnedm1qgu5b6o1_1280

I live in my magical world by Rona-Keller

Menilik list buku fantasy yang udah saya buat di postingan Musnahkan Timbunanmu terdata ada 36 buku fantasy yang ada di timbunan saya. Genre fantasy memang salah satu genre yang paling saya sukai selain romance, jadi begitu tau ada challenge tentang buku fantasy yang dibuat mbak Maria dan Ally tanpa pikir panjang saya bakalan ikut. Sebenernya saya juga udah kepikiran di tahun depan bakalan melunasi hutang baca dan review buku fantasy yang tahun ini mandeg, saya juga udah memprogram tiap bulan mau baca apa.

The Goal: memebaca minimal satu buku tiap bulan

Syarat: buku tidak boleh terbitan tahun 2013, apa aja asal genrenya fantasy

Peserta: warga negara Indonesia yang memiliki blog (bisa note fb atau goodreads)

Prosedur:

  • follow blognya mb Maria dan Ally
  • daftartarkan diri di kolom komentar postingan ini
  • buat daftar bacaan dan posting di blog masing-masing, trus kirim linknya ke Form Data Peserta
  • pasang button 2012 TBBR PILE a Reading Challenge di blog dan masukkan link mater postnya (karena Kutu Bokek g bisa diobrak abrik, buttonnya ak pasang di Kubikel Romance yah)

The Main Prize: akan dipilih satu peserta yang berhasil menuntaskan challengenya dengan memilih buku dengan IDR 70k

Additional Prize: akan dipilih dua peserta yang berhasil menuntaskan challenge utama dan additional challenge dengan mimilih buku dengan IDR 50k

Berikut daftar buku yang akan saya baca:

Fantasyreadingchallengebutton

Januari

  1. Harta Vaeran
  2. Ratu Seribu Tahun
  3. Sang Penantang Takdir
  4. Tabir Nalar
  5. Masa Elir*
  6. Redfag*
  7. Once a Witch
  8. Klik!
  9. A Long Long Sleep
  10. Witch Catcher

Februari

  1. 1984
  2. Matched
  3. The Maze Runner
  4. Uglies
  5. Pretties
  6. Specials
  7. American Gods
  8. Good Omens

Maret

  1. Abarat 1
  2. Abarat 2
  3. City of Bones
  4. City of Ashes
  5. City of Glass
  6. City of Fallen Angels

April

  1. Grim
  2. Nightshade
  3. Eon*
  4. Eona

Mei

  1. Marked
  2. Choosen

Juni

  1. Abandon

Juli

  1. The Fetch

Agustus

  1. Wicked Lovely

September

  1. Radiant Shadows

Oktober

  1. Need

November

  1. Captivate

Desember

  1. Levithan

 

Additional Challenge:

  • Indo Fantasy: Utukki
  • Award Winner: Dunia Kafka
  • Mythology: The Red Pyramid
  • Movies Adaptation: series Lord of The Ring*
  • High Fantasy: series Eragon*

itu dulu deh, bacaan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan mood 😀

 

NB: tanda * itu adalah tandanya belum punya bukunya, entah nanti ada yang mau ngasih atau pinjem ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s