To Scothland, With Love (MacLean Curse #2)

Sinopsis:

Ketika mengetahui sahabat masa kecilnya, Venetia Oglivie, diculik seorang pemuda, Lord Gregor MacLean berkuda sampai ke Skotlandia di tengah badai salju yang ditimbulkannya sendiri. Hati Venetia yang lembut dan pemurah kali ini menyebabkan wanita itu terjerat masalah. karena itulah, jika Gregor tak segera menyelamatkannya, reputasi Venetia akan rusak dan dia akan dikucilkan dari masyarakat London!

Masalahnya, Venetia yakin ia bisa mengatasi semua persoalan, termasuk yang satu ini. Maka ketika Gregor menyusulnya dengan harapan akan disambut layaknya pahlawan, persahabatan mereka justru merenggang. Kemudian badai salju -yang terjadi karena Gregor murka- memerangkap mereka dipenginapan, dan membuat Gregor menyadari apa yang sesungguhnya ia rasakan untuk sahabatnya. Kini saatnya Gregor meyakinkan Venetia bahwa pernikahan yang ia tawarkan bukan kewajiban… tapi cinta.

Review:

Belum baca buku pertama, asal ambil aja di rental, hehehe. Saya kurang menikmati membaca ini, udah biasa sih inti ceritanya, sahabat dari kecil di mana salah satu atau mungkin keduanya saling menyukai tapi enggan menggungkapkan karena takut akan merusak persahabatan mereka. Itulah yang dialami oleh Venetia dan Gregor. Venetia nggak tahu kalau dia dibohongi sama temannya yang membawa dia kabur *lupa namanya* sebagai teman yang baik dia ingin membantu, sayangnya kebaikannya disalah gunakan, si laki-laki nggak becus ini ingin kawin lari dengan Venetia. Tahu itu, Gregor marah besar, dia ingin membawa Venetia pulang, tapi setelah ketemu Venetia nggak mau langsung pulang gitu, tambah marah lagi si Gregor, dia ingin menyelesaikan masalahnya dulu, nah waktu itulah mereka berdua menyadari perasaan masing-masing dan ingin menggungkapkannya.

Yang khas dari buku ini adalah tokoh cowoknya memiliki kekuatan, kalau si Gregor ini dia bisa mendatangkan badai salju kalau marah, sayangnya saya tidak mendapatkan kedasyatan kekuatannya itu, cuman marah-marah, cemburu nggak penting aja. Hotnya nggak ada kasih satu setengah aja deh, dikit banget. udah ya segitu aja reviewnya, jujur saja saya udah agak lupa sama ceritanya *bacanya udah berbulan-bulan yang lalu, hiks* intinya sih itu.

2 sayap untuk si pendatang badai.

Penulis: Karen Hawkins
Penerbit: Gramedia
ISBN: 9789792281200
Cetakan pertama, 2012
432 halaman

Iklan

2 thoughts on “To Scothland, With Love (MacLean Curse #2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s