If You Desire (MacCarrick Brothers #2)

Sinopsis:


Setelah bertahun-tahun, akhirnya mereka bertemu lagi. Waktu berbeda, situasi berbeda, tetapi rasanya tetap sama. Saat Hugh MacCarrick menatap Jane Weyland, setiap jengkal kenangan dan percakapan-percakapan menggoda yang masih terasa semanis gula kembali menyesaki benaknya. Hugh tak menyesal telah memutuskan untuk meninggalkan Jane. Tapi bukan berarti dia lantas berhenti mencintainya…


Saat mengetahui orang yang dibayar untuk melindungi dirinya dari musuh-musuh ayahnya, Jane Weyland tak bisa menyembunyikan sakit hatinya. Ya, dia marah. Marah karena perasaan hancur saat Hugh meninggalkannya dulu. Marah karena dia sempat yakin laki-laki itu akan menikahinya. Tentu saja semua itu bohong, dan Hugh pendusta yang dulu itu tak ada bedanya dengan lelaki yang kini berada di hadapannya.


Tapi… panas apa yang Jane rasakan sekarang? Tubuhnya tegang saat menyadari sentuhan tangan Hugh di permukaan kulitnya. Seperti terhipnotis, Jane mendapati dirinya kembali mengingginkan Hugh. ia memberontak, mencoba menyangkali dirinya. Namun, api itu kian membesar, dan tanpa lady itu sadari, dia dan Hugh terbakar bersama dalam kobaran cinta…


Review:


Ceritanya sebenarnya bagus, Hugh yang memendam ketertarikan yang amat dalam pada Jane karena statusnya. Dia hanya bisa bertindak sebagai teman, padahal Jane sudah memberikan sinyal suka padanya dari dulu. Karna suatu sebab, Hugh meninggalkan Jane bertahun-tahun tanpa kabar, membuat hati Jane terluka.


Hugh diperintahkan untuk melindungi Jane karena nyawanya terancam bahaya. Dia terancam dibunuh oleh Grey, mantan anak buah ayahnya. Grey tahu kalau Hugh dari dulu menyukai jane, tapi karena kutukan di keluarganya diapun enggan menunjukkannya. Jane marah karena tiba-tiba Hugh mengagalkan rencananya bersama para sepupunya. Dia marah karena Hugh datang lagi, menghancurkan hatinya lagi. Tapi, Hugh menawarkan sebuah pernikahan, sebuah syarat yang diminta ayah Jane. Hugh tidak bisa menolaknya. Dalam pelarian, rasa cinta diantara mereka tumbuh lagi, lebih mengebu-gebu.


Tidak terlalu suka dengan seri kedua ini, konfliknya kurang banyak dan adegan heroiknya biasa saja. Adegan hotnya tidak seseru dibuku pertama, hehehe. 3 sayap deh untuk yang itu. Khasnya MacCarrick adalah dimana si heroin mengalami bahaya dan sang hero akan selalu berusaha melindunginya. masih ada typo, tapi masih bisa dinikmati kok. Tidak banyak yang akan saya katakan pada seri ini.
Recomendasi saya adalah, koleksilah seri ini!


3 sayap untuk Hugh yang cuek tapi mau.


If You Desire (Bujuk aku dengan Cintamu)
penulis: Kresley Cole
penerjemah: Gema Mawardi
penerbit: Gagasmedia
ISBN: 979-780-517-4
cetakan pertama, 2011
444 halaman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s