Janji Rembulan

10196603

pengarang; Julia Quinn

judul asli: Everything and the Moon (The Lyndon Sisters, #1)

pertama kali diterbitkan Maret 1997

penerbit: Dastan

cetakan: I, januari 2011

438 halaman

goodreads: http://bit.ly/kHaf6K

 

Ceritanya singkat aja deh, banyak mengantri yg dibelakang.

Robert Kemble, Earl of Macclesfield jatuh cinta pada pandangan pertama sama Victoria Lydon sewaktu mereka di sungai, perasaan Robert pun berbalas. Mereka pun pacaran untuk beberapa waktu sampai Robert sudah tidak tahan lagi (maksudnya apa ini) dan mengajak Victoria menikah. Sayangnya hubungan mereka tidak direstui kedua belah pihak sang ayah karena perbedaan kasta, Robert pun memutuskan untuk kawin lari (bagaimana itu caranya #uhuk). Sewaktu Victoria mau berangkat, tak sengaja dia melakukan kesalahan sehingga membuat ayahnya terbangun dari tidur, dia sangat marah kemudian mengikat Victoria di tempat tidur dan menjaganya agar tidak melarikan diri. Kesabaran Robert sudah habis dan memutuskan untuk menjemput Victoria, tapi dia merasa kecewa dan marah ketika melihat Victoria malah enak-anakan tidur sedangkan dia menunggu dengan cemas. karena marah dia pun pergi ke London. Setelah Victoria bebas, dia segera lari ke rumahnya Robert tapi ayahnya bilang kalau Robert pergi ke London untuk mencari istri yang kaya. Victoria berjanji akan melupakan Robert dan sejak saat itu dia juga meninggalkan rumah.
Tujuh tahun berlalu, Victoria bekerja sebagai guru pribadi, sewaktu majikannya mengadakan pesta dia bertemu dengan Robert, dan dia sangat terlihat berbeda, sekarang dia menjadi seorang playboy. Robert sangat kaget, perasaanya dia masih mencintai Victoria tapi dia juga sangat membenci akan penghianatannya, dia pun berencana membalas dendam dengan cara merayunya.
katanya singkat kok merembet kemana-mana? lama-kelamaan kesalah pahaman diantara mereka diketahui Robert sewaktu dia pulang ke rumah orang tuanya, dia pun bertekad untuk merebut hati Victoria kembali.
aku suka ketika Victoria diculik oleh Robert
aku suka adegan yang……
demikian.

Ini seri pertama The Lydon Sisters, yang berikutnya akan menceritakan tentang adiknya Victoria, Ellie

sayap 3 deh untuk Robert yang gigih 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s