#bukubagus

beberapa minggu yang lalu saya browsing lagi cari buku, sebagian pinjam dan sebagian lainnya beli, ini daftar #bukubagus yg saya baca dulu” sampai sekarang yang ga kelar” karena ngurusin cpns dan SIP sampai” saya seminggu cuman sekali masuk kuliah.

  1. Let Go by Windhy Puspitadewi
  2. Dia by Nonier
  3. Curhat Setan by Fahd Djibran
  4. Sunny Chandler’s Return by Sandra Brown
  5. Night Moves by Nora Roberts
  6. Metamorfosa Oase by Retni SB
  7. Catnching Fire by Suzanne Collins
  8. Cinderella Rambut Pink by Dyan Nuranindya
  9. Pillow Talk by Christian Simamora
  10. The Night Serpent by Anna Leonard
  11. Sandiwara Langit by Abu Umar Basyier
  12. Dicintai Jo by Alberthiene Endah

no 1- 4 saya pinjem di taman bacaan Quantum langganan saya, 5-6 saya beli di gramedia dg harga 10rb dan 15rb saja (diskon gede hehe), 7-8 saya beli di toga mas dengan diskon 10% padahal biasanya 20-25% :(, 9-11 saya pinjam jauh” dari teman kakak saya di jgj, thx mb @yietah masih banyak buku yang mau saya pinjam hehehe, dan terakhir yang bercerita tentang lesbi dan homo saya pinjam dari temen kos sebelah saya yang waktu ini sama” beli di gramedia.

selain buku diatas saya juga beli buku online di #Terrantbooks yang diskon 35%, sekarang lagi dalam proses pengiriman, can’t wait untuk segera membacanya, ini dia daftarnya:

  1. Delapan Peri by Sitta Karina, ini pre order nanti dapet tanda tangan dari pengarangnya hehehe
  2. Magical Seira #1: Seira & The Legend of Madriva by Sitta Karina
  3. Magical Seira #2: Seira & Abel’s Secret by Sitta Karina
  4. Magical Seira #3: Seira & The Destined Farewell by Sitta Karina
  5. Vince Versa by Alanda Kariza

nah, cukup membuat kantong saya bener” bolong sih tapi karena hoby dan suka saya tidak merasa rugi. mulai menabung lagi 😀

 

Tinggalkan Balasan

