sepatu lukis

Image0468Image0467

Ta Daaaa, kemaren baru ngambil pesenan sepatu lukis, sebenernya udah dua minggu yang lalu sih jadinya tapi baru bisa ngambil kemarin. Kesemsemnya udah dari dulu tapi milih – milihnya yg susah, mau pesen online takut ukuran kakinya ga cocok trus waktu dengerin radio ada iklan sepatu lukis di Ngarsopuro, nah saya langsung meluncur kesana. Pilihannya banyak, mau pesen gambar sendiri juga bisa kebanyakan gambarnya adalah batik, wayang dan orang jawa, ya khas Solo lah. Sebenernya pengen pesen yang orang jawa lucu banget tapi setelah ditimbang – timbang, lebih berat ke anak – anak pramuka, mungkin karena jarang ikut pramuka aku pilih aja, itung – itung nebus dosa hehehe.

Harganya terjangkau buat kaum duafa seperti saya (anak kuliahan maksutnya) 90rb buat sepatu slop kalo yang bertali harganya 110rb, katanya sih tergantung jenis sepatu juga tapi rata – rata segitulah harganya, bawa sepatu dari rumah sendiri juga bisa kok. Oke sekian aja promosi yang tak dibayar dari saya, klo pengen lebih tau jelasnya, datang aja ke Night Market Ngarsopuro tiap malam sabtu nama stannya Hello Solo paling pojok sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s