palsu

Mungkin banyak sekali yang palsu di dunia ini.

Hidup saja bisa palsu, apalagi muka, benda mudah sekali dibuat palsu. Tapi, ada salah satu benda palsu yang sangat saya sayangi, tas chanel pemberian bibi saya, kembaran sama beliau, bedanya punya dia lebih kecil. Entah kenapa saya sangat menyayanginya mungkin karena pemberian jadi maknanya lebih berarti.Oke, jangan bicara soal harga, tas munggil itu mungkin jauh berbeda dari harga aslinya, yang aku heran kenapa tas yang sama – sama mirip dan kualitasnya juga tidak jauh berbeda mempunyai perbandingan harga yang sangat jauh, fungsinya sama, bentuknya mirip. kalo saya jadi orang kaya, ogah beli tas semahal itu mending dipake buat beli novel hehehe

Image0466

Tinggalkan Balasan

