The Power of First Line

Perempuan itu berbisik dan menarikku dari belakang

“lo sudah gila ya?”

Ah, suara yang selalu gw rindukan akhir – akhir ini.

“ngapain lo mau lompat dari atas gedung, punya banyak nyawa? Jawab!”

Dia masih saja segalak dulu,

“gw ga mau bunuh diri kok, cuman ngliat pemandangan dari atap gedung aja” elakku sambil terus memandangi wajah yang ayu ini, tapi sayang ada kerutan marah di dahinya.

“ga mau bunuh diri apa? lo selangkah lagi mau menuju ke neraka tau”

“ngaco lo, sapa tau gw ke surga kan?

“bodo, cepet pulang dicariin nyokap lo tuh” balas dia sambil meninggalkan gw yang tidak bisa lepas memandang punnggungnya.

Dia, perempuan cinta mati gw

Dia masih ketus seperti biasa, ucapannya terlihat cuek tapi didalamnya mengandung kasih sayang. Gw ga tau dari mana dia bisa mengetahui gw ada disini. 

“cepet, lo mau pulang bareng gw gak?” ternyata dia masih menunggu gw.

“iya iya, sebentar pake sepatu dulu”

“kurang kerjaan banget sih, klo bete nonton apa nongkrong gitu sama temen lo, bukannya mau terjun dari atap gedung”

“gw kaya’ gini kan juga karna elo”

“kok?”

“salah sendiri lo kencan sama Leo”

“oh, jadi lo cemburu gitu?

“ga, gw pengen bunuh dia”

“sekarang maen bunuh – bunuhan gitu? maen bekel aja sana” jawabnya sambil ngulur ninggalin gw lagi.

Seumur hidup gw bakal mencintai perempuan ini, berapa banyak pun permpuan yang hadir di hati gw, tidak bisa menggantikannya.

“gw suka sama lo, gw cinta sama lo, PUAS!”

“gw tau”

“terus knapa lo nolak lamaran gw tapi malah nerima ajakan dia kencan?”

“gw ga kencan sama dia, cuman makan malam”

“sama aja”

“BEDA! gw juga suka sama elo tapi lo ga pernah nyadar” tiba – tiba saja dia mukul dada gw, tapi dalam hati gw tersenyum, cinta gw berbalas.

“sakit tau ga, tiap hari lo gonta ganti cewek sedangkan dalam hati gw menagis meliat tingkah laku lo, mendengar curhatan lo sama cewek – cewek lain” sekarang dia malah menagis.

“bukanya gw ga punya maksut begitu, gw nglakuin itu semua supaya lo sadar, supaya lo ngungkapin hati lo” sambil mengelus – elus rambutnya, mencoba menenangkan hatinya.

“tapi caranya kejam”

“cara lo balas dendam juga kejam, sampe bikin gw mau bunuh diri”

“nah, sekarang ngaku kan klo tadi mau bunuh diri?” ucapnya sambil senyam – senyum.

Ahhhhh lega, masalah udah selesai, sambil mengandeng tanganya gw ajak dia menyusuri jalanan yang sepi ini. Serasa dunia milik berdua.

 

Couple

 

“you like a drug for me, Sisi”

“you too”

Tinggalkan Balasan

